Translate

Thursday 12 November 2015

Game Action Yang Terbaik

Info terbaik untuk mencari game yang terbaik untuk smartphone anda.
 
Selama beberapa tahun terakhir perkembangan Game di Android sangat cepat dan sekarang kami tidak sabar untuk menunggu game android terbaik ditahun 2015 ini. Sekarang kita akan berbicara Game action terbaik di Android. Apa yang kamu pikirkan tentang game action?



Game dengan genre action biasanya menampilkan adegan-adegan perang-perangan, perkelahian, tembak-tembakan, lompat-lompatan, koprol, kayang, sikap lilin dan sebagainya. Game action memang identik dengan lelaki dengan misi rahasianya dan berbagai senjata-senjata tempur.

Game action memang selalu mempunyai daya tariknya sendiri. Mulai dari game RPG yang kompleks, game action berbasis strategi, sampai game shooter. Berikut ini kami meramgkum 10 Game Action Android Terbaik yang tersedia di Googleplay :

Heroes of Order & Chaos



Salah satu game action android terbaik. Game Heroes of Order & Chaos merupakan game action yang mengusung genre defense seperti DotA yang sudah sangat terkenal. Game ini sepertinya ingin mengikuti sukses DotA dengan banyak mengadopsi game DotA, terlihat dari model map yang terbagi 3, sistem leveling hero dan skill serta item hero. Bagi kamu penggemar DotA wajib mencoba game ini.

N.O.V.A. 3 – Near Orbit



Game wajib bagi kamu penggemar game seri nova, sekarang N.O.V.A. 3 merupakan game action dengan sebuah alur cerita epik dengan beberapa senjata dan kekuasaan : menembak, mengemudi kendaraan, dan pilot mech untuk mengalahkan gerombolan musuh. Gabung 12-pemain pertempuran dalam 6 mode multiplayer (Capture Point, Free-untuk-All, Merebut Bendera, dll) pada 6 peta yang berbeda. Untuk pertama kalinya, beberapa sekutu bisa melompat dalam kendaraan yang sama dan menyebarkan kehancuran di medan perang. Game FPS terbaik di Android dengan grafis dan gameplay yang menakjubkan.

Blood & Glory (NR)



Blood & Glory (NR) merupakan game action adnroid mengenai pertarungan hidup dan mati disebuah arena stadium bernama Colosseum dengan latar zaman Romawi kuno. Blood & Glory (NR) mampu menghadirkan pertempuran seru, menegangkan dengan percikan darah yang begitu realistis. Layaknya prajurit pada masa Romawi tiap petarung yang berlaga berpakaian lengkap punggawa kerjaan atau ksatria romawi dengan menggunakan senjata dua fungsi yaitu untuk menyerang bisa berupa pedang, tombak, atau alat tajam lainnya dan alat untuk bertahan bisa berupa tameng.

Into The Dead



Game action android terbaik yang menghadirkan gameplay unik. Into the Dead Into merupakan game action bergenre horor (zombi) dengan gameplay endless runner yang digabungkan dengan unsur First Person Shooter dimana kamu berlari dengan menggunakan senjata sambil menghindari zombie yang berjalan ke arah kamu. Game yang cukup unik dan seru, wajib dicoba untuk kamu penggemar game Zombi.

Gangstar Vegas



Game action android bertema gangter. Berpaculah dalam perjalanan baru yang berbahaya melalui Kota Berlumur Dosa dalam episode terbaru dari game yang dinobatkan sebagai game aksi dunia luas! Bersiaplah untuk perang baku tembak yang menyenangkan, berupa 3D, dan liar!

Samurai II Vengeance




Samurai vengeance 2, game action android yang ringan dan berukuran cukup kecil namun tetap seru. Sebenarnya game ini sudah lama dirilis namun kurang populer. Game ini berkisah tentang Daisuke dalam pencarian untuk membalas dendam pedesaannya yang hangus karena perang. Dari sebuah desa pelayaran ke benteng terbang ke Pulau legendaris yang Mati, samurai tidak akan berhenti untuk memburu musuh Orochi nya. Apakah dia akan mendapatkan Pembalasan itu? Langsung aja mainkan gamenya.

Injustice: Gods Among Us



Membangun daftar epik DC Super pahlawan dan penjahat dan bersiap-siap untuk pertempuran! Injustice: Gods Among Us adalah permainan kartu koleksi free-to-play di mana Anda membangun sebuah daftar dari karakter, bergerak, kekuatan, dan perlengkapan dan memasuki arena di berbasis sentuh 3-on-3 aksi tempur.

Dead Trigger 2



Versi kedua dari game zombie yang populer di Android ini memerlukan hardware berkinerja tinggi dan ketika Anda bermain pada layar dengan resolusi tinggi, game ini menawarkan pengalaman grafis yang luar biasa. Bahkan jika Anda bukan penggemar game menembak (atau senjata pada umumnya), ada baiknya mencoba game ini. Aplikasi ini berukuran 414 megabyte dan fakta bahwa Anda hanya bisa bermain ketika terhubung ke internet.

Shadowgun: Deadzone



Game action yang sangat populer. Shadowgun: Deadzone merupakan versi multiplayer dari game SHADOWGUN, sebuah game third person shooter dengan kualitas graphic yang baik. Kualitas game ini sidah tidak diragukan lagi. Ayo cepat download game ini, penggemar game bergenre TPS, pasti tidak akan menyesal. 

Modern Combat 5: Blackout














Modern Combat merupakan game yang sangat epic dengan kualitas graphic yang luar biasa serta gameplay yang solid. Kali ini Gameloft benar-benar mencuri perhatian gamer mobile disaat yang tepat dan Modern Combat 4 merupakan game mobile yang sangat elegan untuk menutup tahun 2012. Plus dengan versi terbarunya Modern Combat 5 menjadikan game ini tetap menjadi game shooter terbaik di tahun 2015

No comments :

Post a Comment